Jumat, 29 Januari 2010

Hankyung absen di Konser SuJu, Fans mengembalikan tiket??


Satelit Televisi Hunan pada Konser Tahun Baru, grup idola Super Junior-M masih muncul untuk melakukan tetapi sementara fans yang terkejut, mereka juga menemukan bahwa dari 7 anggota kelompok hanya sang leader, Han Geng, yang tidak ada. Menurut laporan, kasus pemutusan kontrak Han Geng akan dimulai pada tanggal 8 Januari di Korea. Jika ia mampu mendapatkan pengadilan untuk meratifikasi itu, Han Geng dapat memperoleh kebebasannya pada awal Maret 2010.

Pengacaranya menyatakan bahwa Han Geng sementara akan tidak berpartisipasi dalam semua kegiatan kinerja SM. Kemarin, wartawan juga melaporkan dari website fans Han Geng bahwa ada kemungkinan bahwa ia akan absen dari konser Super Junior yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Januari di Beijing. Penyelenggara sudah menerima pengembalian uang tiket dari penggemar.

Pada 31 Desember 2009 konser Tahun Baru di Hunan Satellite Television, penampilan Super Junior-M menjadi titik fokus. Fans sangat cepat menemukan mengenai Han Geng, anggota yang ingin mengakhiri kontraknya, tetapi Han Geng tidak hadir. Hanya 6 anggota yang lain yang menampilkan (tian yu qing tian) dll [catatan penerjemah: ini adalah lagu Zhang Liyin, SJ-M dilakukan "Super Girl" dan "Me"]. Dalam hal ini, pengacara Han Geng mengungkapkan bahwa saat ini Han Geng sedang berlibur dan untuk sementara tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan kerjanya karena Han Geng merasa kurang sehat dan perlu beberapa waktu untuk memulihkan kesehatannya. Dia tidak berhubungan dengan perusahaan karena dia khawatir itu akan menimbulkan perselisihan yang tidak perlu. Itu juga karena ia telah diterapkan ke pengadilan untuk memulai dengan gugatan dan pengacaranya telah merekomendasikan bahwa sementara ia tidak berpartisipasi dalam setiap kegiatan kinerja SM.

Kasus pemutusan kontrak bagi leader grup idola Korea Super Junior-M, Han Geng, akan dimulai pada tanggal 8 Januari di Korea. Dia telah mengajukan “Kesepakatan untuk menangguhkan kontrak” dan “gugatan kontrak tidak sah”. pengacara Han Geng mengungkapkan bahwa untuk mencegah penundaan SM menggunakan taktik, Han Geng pun mengajukan “kesepakatan untuk menangguhkan kontrak”, yang seharusnya itu disahkan, jadi Han Geng akan mendapatkan kebebasan pada awal Maret 2010.

Tanggal 10 Januari, Super Junior akan mulai dengan tur Asia di Guangzhou dan juga akan mengadakan konser pada tanggal 23 Januari di Beijing. Sebelumnya ada berita bahwa SM menggunakan kasus anggota SJ Cina, Han Geng yaitu pemutusan kontrak untuk mempromosikan konser Super Junior di Beijing tahun ini. Dalam kaitannya dengan rumor ini, panitia menyatakan bahwa “ini tidak bukan promosi, tiket sudah terjual habis sejak awal, tidak perlu melakukan hal itu.” Panitia menyatakan bahwa saat ini semuanya berjalan lancar dan mereka belum menerima apapun berita tentang Super Junior apakan tidak akan datang ke Beijing atau apakah Han Geng akan absen. Kemarin, wartawan melaporkan dari forum Baidu Han Geng tentang penggemar meminta agar tiket mereka dikembalikan, “itu karena tidak ada cara untuk mengkonfirmasi apakah Han Geng akan berpartisipasi dalam konser Beijing pada tanggal 23 Januari, setelah mencapai kesepakatan dengan penyelenggara itu mungkin untuk pengembalian tiket. Pengembalian ulang tiket secara sukarela, harap hati-hati mempertimbangkan sebelum membuat pilihan Anda. “Banyak penggemar menunjukkan bahwa pengembalian tiket mereka adalah cara yang paling efektif untuk menunjukkan dukungan bagi Han Geng:”, Penggemar Han Geng mengembalikan ulang tiket mereka adalah dukungan terbaik untuk Han Geng! Kita tidak boleh membiarkan SM mengambil keuntungan dari kesempatan ini, mengatakan bahwa jika Han Geng tidak ada, para fans akan tetap seperti bersemangat seperti sebelumnya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar